Souness: ‘Gugup’ Liverpool perlu berhenti ‘terengah-engah’

Graeme Souness berpikir Liverpool akan “gugup” saat mereka bertemu dengan pemimpin Liga Premier Manchester United di Anfield pada hari Minggu.

Setan Merah telah memanfaatkan penampilan buruk rival berat mereka untuk naik ke atas mereka ke posisi teratas di Liga Premier.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan terakhir Liga Premier mereka, sementara Liverpool hanya memenangkan lima dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Dan Souness berpikir Liverpool terlalu “terengah-engah” musim ini dan perlu menemukan konsistensi.

Souness memberi tahu Sky Sports: “Saat Anda menjadi tim top, Anda hanya mengkhawatirkan diri sendiri. Itu yang terjadi di Liverpool beberapa tahun terakhir, tetapi musim ini sulit.

“Liverpool terengah-engah, itu faktanya, bukan saya yang mengambil pernyataan dramatis dari langit. Mereka bukan tim yang sama, tidak menemukan konsistensi yang sama, tetapi mereka duduk di urutan kedua di liga.

“ Mereka akan berpikir bahwa meskipun mereka tidak berada di sana, mereka masih berada di urutan kedua dan sangat kuat dalam pertarungan, tetapi jika ada satu pertandingan yang ingin dimenangkan United, atau satu pertandingan yang ingin dimenangkan Liverpool, inilah pertandingannya.

“Persaingannya sangat besar dan selalu ada; mereka adalah dua klub sepak bola yang luar biasa dengan kesuksesan yang luar biasa di belakang mereka.

“Saya pikir untuk pertama kalinya Liverpool akan menghadapi pertandingan dengan gugup. Selama dua tahun terakhir ini adalah pujian tanpa henti untuk mereka, dan memang demikian karena sepak bola luar biasa, tetapi itu belum ada musim ini, secara konsisten. Itulah mengapa mereka kehilangan poin yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *