Sheff Utd memberikan diri mereka ‘kesempatan asli’ untuk mendapatkan pemain sayap Man Utd

Sheffield United berpikir mereka dalam posisi yang baik untuk mengontrak pemain sayap Man Utd Jesse Lingard dengan status pinjaman hingga akhir musim, menurut laporan.

Pemain berusia 28 tahun, yang merupakan bagian dari tim Inggris yang mencapai semifinal Piala Dunia pada 2018, hanya tampil tiga kali untuk tim Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Kontrak Lingard akan berakhir pada musim panas tetapi Man Utd telah mengambil musim tambahan yang dibangun dalam kesepakatan itu untuk mempertahankannya di klub hingga 2022.

Lingard, yang juga bermain sebagai gelandang serang, telah jatuh dari urutan kekuasaan di Old Trafford dan Solskjaer baru-baru ini mengungkapkan Lingard harus mengisolasi diri lebih dari satu kali baru-baru ini.

“Dia telah bekerja keras dalam latihan,” kata bos United itu. “Dia sangat disayangkan karena harus diisolasi beberapa kali, melakukan kontak, atau kontak dekat dengan Covid, bahkan tidak memilikinya sendiri.

“Dia sangat tidak beruntung berada jauh dari tempat latihan beberapa kali. Dia bekerja sangat keras. ”

Sheffield United telah dikreditkan dengan minat pada Lingard dengan Blades ingin meminjamkannya hingga akhir musim ini.

The Athletic mengklaim pada hari Senin bahwa pemain internasional Inggris ‘enggan untuk turun ke pertempuran degradasi dan dengan senang hati menunggu waktunya untuk tawaran alternatif’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *