Pep kembali mengkritik jadwal saat City menderita pukulan De Bruyne

Manajer Manchester City Pep Guardiola sekali lagi menyesali tekanan tambahan yang diberikan pada pemain oleh volume sepak bola musim ini setelah mengungkapkan Kevin De Bruyne akan absen hingga enam minggu.

De Bruyne tertatih-tatih dalam kemenangan 2-0 tengah pekan atas Aston Villa yang secara singkat mengirim City ke puncak Liga Premier, dan pemindaian berikutnya mengungkapkan bahwa playmaker Belgia itu akan absen lama.

Cedera otot berarti De Bruyne akan absen pada pertandingan putaran keempat Piala FA City di Cheltenham pada hari Sabtu sementara dia juga kemungkinan akan absen untuk pertarungan melawan rival gelar Liverpool dan Tottenham bulan depan, serta perjalanan untuk menghadapi Borussia Monchengladbach di Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 24 Februari.

“Dokter mengatakan kami akan meninjau pemindaian yang telah kami lakukan dan itu akan berlangsung antara empat dan enam minggu,” kata Guardiola. “Ini pukulan besar tapi kami harus bergerak maju.

“Saya tidak mengatakan apa pun yang tidak diketahui siapa pun tentang betapa pentingnya itu, tapi sayangnya bagi dia dan kita semua, dia absen untuk bagian penting musim ini. Kami harus menemukan solusi karena semua orang berjuang dan kami harus beradaptasi. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *