Arsenal membayar harga untuk awal yang lamban karena pemogokan awal Villa mengklaim rampasan

Tendangan awal Ollie Watkins sudah cukup untuk memberikan Aston Villa ketiga poin dengan kemenangan 1-0 atas Arsenal di Villa Park.

Pertahanan The Gunners terjebak tidur siang saat umpan Cedric membentur Bertrand Traore. Umpan silangnya dibalik oleh Watkins untuk memberi tuan rumah awal yang sempurna.

Gol itu dicetak setelah 90 detik – gol pertama Villans di Liga Premier sejak Mei 2014. Arsenal kemudian mulai mendapatkan pijakan, dengan kombinasi Emile Smith Rowe dan Nicolas Pepe di sisi kiri.

Bentrokan antara Ezri Konsa dan Alexandre Lacazette di menit sembilan tampak mengkhawatirkan tetapi kedua pemain melanjutkan.

Peluang lebih lanjut sedikit dan jauh antara selama 20 menit pertama, dengan tidak ada yang menyerupai tembakan tepat sasaran. Arsenal memang membaik saat babak berlangsung.

Tepat sebelum tanda setengah jam, Emiliano Martinez dipaksa melakukan penyelamatan cerdas untuk mencegah tendangan bebas Granit Xhaka. Rob Holding mencoba peruntungannya dengan sundulan setelah tendangan sudut pendek tetapi tidak dapat menemukan target.

Villa kemudian menikmati peluang terbaik mereka sejak gol tersebut dua menit kemudian. Ross Barkley memilih Traore yang menemukan ruang antara dua bek dan memaksa penyelamatan yang layak dari Mat Ryan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *